Pantai Kenjeran – Tempat Menikmati Liburan Warga Kota Surabaya

pantai kenjeren Pantai Kenjeran   Tempat Menikmati Liburan Warga Kota Surabaya

Informasi Wisata
Lokasi  Timur Kota Surabaya, Jawa Timur
Tiket  Rp. 2.500,- Sepeda Motor Rp. 5.000,- Mobil Rp. 10.000,-
Waktu Buka  24 Jam non stop
Fasilitas/ Obyek Wisata  Wihara Buddha, Pacuan Kuda, Memancing, Panorama Pantai dll

Pantai Kenjeran menyimpan banyak sekali keindahan, ombaknya yang sangat tenang,pepohonan yang jarang, pantainya yang dangkal dan berangin menjadikan tempat ini banyak menjadi alternativ wisata yang banyak di kunjungi oleh masyarakat sekitar. banyak kegiatan yang bisa kita lakukan disana. wisata yang dapat dinikmati yaitu panorama pantai, memancing, berlayar, dan membeli ikan laut. Sementara kegiatan di New Kenjeran Beach biada digunakan untuk kegiatan olahraga, seperti, Tenis, Balap Motor, Pacuan kuda,, Berenang, Memancing, Taman Bermain, dan tempat ibadah.

Di sekitar Pantai Kenjeran tersebut juga bisa menemukan jajanan khas Surabaya seperti lontong kupang, sate kerang, rujak cingur, es dawet, putu, kelepon,dll yang dijajakan di sekitar pantai. Di lokasi ini juga terdapat banyak pedagang yang menjajakan bermacam-macam jenis makanan yang berbahan dasar ikan laut dan berbagai macam jenis ikan laut yang mentah dan segar,ada juga yang sudah matang dan siap untuk dimakan. Souvenir bermacam-macam kreasi berbahan binatang laut, kerajinan khas pantai juga banyak dijajakan para penjual di Pantai Kenjeran tersebut, kita tinggal melangkah ke kios-kios yang berjejeran disana. Semenjak tempat wisata ini diresmikan, banyak orang yang datang ke tempat peribadatan yang dibangun di sudut Pantai Ria kenjeran. Selain bersembayang, ada juga yang datang untuk sekedar memuaskan rasa ingin tahunya. Sensasi keanggunan patung Dewi Kwan , atau ada juga patung Budha raksasa berwajah empat.

Jika anda masih ingin menikmati malam di Pantai Kenjeran, anda bisa menginap di hotel yang masih berada di kawasan pantai ini. Namun, hotel-hotel disini sering dijadikan tempat mesum oleh para muda-mudi karena hotel disini termasuk hotel kelas melati dengan tarif per-malamnya bekisar Rp.75.000. pemandangan malam di pantai ini cukup indah dan juga masih ramai pengunjung terutama akhir pekan.

Incoming search terms:

  • tarif hotel di pantai kenjeran
  • sejarah pantai kenjeran surabaya
  • tempat mancing kenjeran
  • mancing pantai kenjeran
  • sejarah pantai kenjeran
  • pantai kenjeran
  • gunung pasir di kenjeran
  • gambar pedagang di kawasan pantai kenjeran
  • sejarah kenjeran beach
  • sejarah tentang pantai kenjeran surabaya
Share it now!