Bursa Mobil Bekas Yogyakarta

Bursa Mobil Bekas Yogyakarta Bursa Mobil Bekas Yogyakarta

Informasi Wisata
Lokasi Halaman Gedung TVRI di Jalan Magelang Km 4.5, Sleman, Yogyakarta
Tiket Free/Gratis
Waktu Buka Minggu Pagi-selesai
Fasilitas/ Obyek Wisata Wisata Belanja Mobil Bekas Terbesar

Bursa Mobil Bekas Yogyakarta adalah salah satu tempat yang wajib anda singgahi jika ingin mencari mobil bekas dengan bermacam pilihan. Kota Jogja selalu  memiliki keunikan dan keindahan yang selalu bikin kita ingin terus mengunjungi kota ini. Bursa Mobil Bekas Jogja dapat anda temui jika anda melewati jalan Magelang – Yogyakarta ke arah TVRI pada hari Minggu, pemandangan yang tidak biasa kita temui di tempat lain, terdapat jajaran berbagai jenis mobil yang jumlahnya ratusan memenuhi halaman kantor TVRI. Setiap hari Minggu pagi, halaman kantor TVRI ini memang disulap menjadi tempat jual beli mobil bekas.

Berbagai merek mobil dengan harga yang bervariasi dapat ditemukan di sini. Para pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya di sini biasanya akan memasang harga, spesifikasi mobil, dan nomor telepon yang bisa dihubungi di kaca mobil. Hal ini memudahkan setiap orang yang berminat membeli mobil untuk langsung mengetahui kondisi mobil yang diinginkan dan nego harga tentunya. Ternyata tak hanya mobil bekas, dea­ler-dealer mobil baru pun membuka ruang di sini untuk lebih dekat menjangkau calon customer-nya

Penjual mobil di bursa mobil TVRI ini bukan hanya berasal dari Yogyakarta saja, tetapi banyak juga dari luar kota seperti Solo, Klaten, Sragen, Ngawi, dan Madiun. Bursa Mobil bekas TVRI Jogja tercatat dalam Museum Rekor Indonesia dan Guiness Book of Record dengan title ‘bursa mobil bekas terbesar dan terlama’.

Incoming search terms:

  • bursa jual beli mobil ngawi
  • mobil yogyakarta
Share it now!